Puluhan Ribu Warga Meriahkan HUT Golkar Di Langsa, Sediakan 1600 Hadiah Hiburan

- 30 Oktober 2023, 11:16 WIB
Senam sehat dalam rangka HUT Golkar di Kota Langsa, Minggu (29/10/2023)
Senam sehat dalam rangka HUT Golkar di Kota Langsa, Minggu (29/10/2023) /pikiran aceh/nasir/

Puluhan Ribu Warga Meriahkan HUT Golkar Di Langsa, Sediakan 1600 Hadiah Hiburan

PIKIRAN ACEH – Puluhan ribu warga meriahkan HUT Golkar ke 59 di lapangan Merdeka Kota Langsa. Hut Golkar tersebut berupa olahraga senam sehat dengan menyediakan 1500 hadiah hiburan, diantaranya dua sepeda motor. Minggu 29 Oktober 2023 pagi

Pj Walikota Langsa yang diwakili Sekda Kota Langsa,  Said Mahdum Majid pada kesempatan tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Langsa dan seluruh masyarakat Kota Langsa mengucapkan Dirgahayu ke 59 Partai Golongan Karya.

“Alhamdulillah hari ini kita ngumpul di lapangan Merdeka Kota Langsa untuk merayakan dua momen penting dalam sejarah kita,” ujar Sekda

Pertama, peringatan HUT Golkar ke-59 merupakan partai politik yang telah berperan besar dalam membangun dan memajukan bangsa ini. Kedua, kegiatan senam sehat yang memperkuat semangat kita untuk hidup sehat dan bugar.

Baca : Warga Tamiang Serahkan Data Rehab Rumah 2024 Untuk Ilham Pengestu

Peringatan HUT Partai Golkar ke 59 ini memberi kita kesempatan untuk merenungkan perjalanan panjang partai Golkar dalam berkontribusi bagi bangsa dan negara kita. Partai ini selalu berjuang untuk memperkuat fondasi demokrasi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Namun, peringatan ini bukan hanya tentang memandang ke belakang, tetapi juga tentang melangkah ke depan. Pemko Langsa berkomitmen untuk bekerjasama dengan semua pihak, termasuk Partai Golkar, untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Langsa.

Kegiatan senam sehat yang kita laksanakan hari ini adalah cerminan dari komitmen kita untuk memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani masyarakat. Kesehatan adalah aset berharga, dan dengan senam sehat, kita dapat menjaga tubuh dan pikiran kita tetap bugar. Senam sehat juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x