Ini Kata Polisi soal Seorang Bendahara Gampong di Aceh Ditemukan Tewas Tergantung

- 6 November 2023, 19:41 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /

PIKIRANACEH.COM - Bendahara Desa Alur Baung, Kecamatan Karangbaru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sa (39) ditemukan meninggal tidak wajar.

Bendara Desa tersebut ditemukan tewas tergantung pada sebatang pohon diladang miliknya, pada Senin 6 Oktober 2023, sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Korban berinisial SA (39) tersebut ditemukan pertama kali oleh keluarga dalam posisi tergantung di atas pohon.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis melalui Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya Darma Sofyan mengatakan, korban bernama Salimudin diduga tewas karena bunuh diri.

“Mendapat informasi tersebut, kita langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta membantu mengevakuasi korban,” kata IPTU Surya dalam keterangan pada Senin 6 November 2023.

IPTU Surya mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengirimkan pesan singkat ke rekannya, Yanto untuk pergi ke ladang miliknya.

“Sekira pukul 23.30, istri korban mendatangi rumah Yanto untuk menanyakan keberadaan korban. Dan Yanto mengatakan bahwa korban pergi ke ladanag miliknya,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, menurut keterangan istrinya, korban sudah keluar dari rumah sebelum shalat ashar.

“Mendengar keterangan dari yanto, perangkat desa dan sejumlah warga langsung melakukan pencarian korban di ladang dan ditemukan tergantung di pohon dalam kondisi tak bernyawa,” lanjut Kapolsek.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x