Panwaslih Kota Lhokseumawe Deklarasikan Pemilu Damai di Ahad Festival

- 20 Desember 2023, 19:22 WIB
Panwaslih Kota Lhokseumawe ikut meriahkan kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai dan Ceria serta Ikrar Pemilu Damai diselenggarakan oleh KIP Kota Lhokseumawe dan Bawaslu Kota Lhokseumawe Beserta Pemerintah Daerah Kota Lhokseumawe di area Ahad Festival, Minggu (17/12/2023).
Panwaslih Kota Lhokseumawe ikut meriahkan kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai dan Ceria serta Ikrar Pemilu Damai diselenggarakan oleh KIP Kota Lhokseumawe dan Bawaslu Kota Lhokseumawe Beserta Pemerintah Daerah Kota Lhokseumawe di area Ahad Festival, Minggu (17/12/2023). /Faisal Hananan/
PIKIRANACEH.COM | PEMILU DI DAERAH - Panwaslih Kota Lhokseumawe ikut meriahkan kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai dan Ceria serta Ikrar Pemilu Damai diselenggarakan oleh KIP Kota Lhokseumawe dan Bawaslu Kota Lhokseumawe Beserta Pemerintah Daerah Kota Lhokseumawe di area Ahad Festival, Minggu (17/12/2023).
 
Ribuan masyarakat dan partai politik ikut berpartisipasi berpartisipasi penuh dalam pemilu yang damai, khususnya di Kota Lhokseumawe.
 
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan Ikrar Pemilu Damai Seluruh Pengurus Partai Politik Perserta Pemilu Tahun 2024 disaksikan oleh Bawaslu Kota Lhokseumawe, Kip Kota Lhokseumawe dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Lhokseumawe.
 
Kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai dan Ceria serta Ikrar Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh KIP Kota merupakan upaya untuk menciptakan pemilu yang damai dan ceria di Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan masyarakat dan partai politik peserta Pemilu Tahun 2024.
 
Dalam kegiatan ini, Panwaslih Kota Lhokseumawe juga turut berpartisipasi.
Panwaslih Kota Lhokseumawe hadir untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pemilu yang damai dan ceria.
 
Panwaslih Kota Lhokseumawe juga turut menyaksikan penandatanganan Ikrar Pemilu Damai oleh seluruh pengurus partai politik peserta Pemilu Tahun 2024.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x