Hari Ini, Jam dan LINK Live Streaming Debat Ketiga Capres 2024

- 7 Januari 2024, 15:19 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 7 Januari 2024, saksikan Debat Capres Cawapres
Jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 7 Januari 2024, saksikan Debat Capres Cawapres /Instagram @antv_official/

PIKIRANACEH.COM - Debat ketiga Calon Presiden (Capres) 2024 dijadwalkan akan digelar hari ini, pada Minggu 7 Januari 2023.

Debat ketiga Pilpres 2024 dimulai jam berapa dan jadwal lengkap akan tersedia di akhir artikel ini.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan debat Pilpres 2024 dengan format pertama untuk debat capres, debat kedua untuk cawapres, debat ketiga untuk capres, debat keempat untuk cawapres, dan debat kelima atau yang terakhir untuk debat capres.

Ini artinya, debat ketiga akan mempertemukan kembali ketiga calon presiden (capres) yakni Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (capres nomor urut 3).

Pada setiap debat capres-cawapres 2024 akan membahas tema berbeda-beda. Khusus pada debat ketiga hari ini, tema yang diangkat adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan internasional, dan Geopolitik.

Masyarakat diimbau untuk menyimak dengan baik visi, misi, program kerja dan gagasan para calon presiden yang dijadikan bahan kampanye pada saat sesi debat berlangsung.

Jam Debat Ketiga Calon Presiden (Capres) Pilpres 2024

Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti oleh capres dilaksanakan hari ini, pada Minggu Januari 2024 mulai pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Total keseluruhan durasi debat 150 menit, termasuk iklan. Durasi khusus debat yaitu 120 menit yang terbagi dalam enam segmen.

Debat ketiga Pilpres 2024 dapat disaksikan secara langsung pada waktu tersebut dengan mengakses link live streaming berikut ini:

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x