Kampanye Akbar Anies di Banda Aceh, Polisi Pastikan Arus Lalu Lintas Lancar

- 27 Januari 2024, 10:45 WIB
Rekaya lalu lintas di Banda Aceh.
Rekaya lalu lintas di Banda Aceh. /Dok. Polda Aceh/

PIKIRAN ACEH – Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1 akan melakukan kampanye terbuka di Banda Aceh pada Sabtu, 27 Januari 2024.

“Rekayasa lalu lintas mulai pukul 06.30-13.00 WIB. Di mana, jalur masuk dari SDN 24 dan simpang perempatan Masjid Oman Lamprit akan ada penutupan,” kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, Sabtu pagi (27/01/2024).

Warga di Kota Banda Aceh diingatkan untuk bisa menggunakan jalur alernatif, saat calon presiden Nomor urut 01 melakukan kampanye akbar di Kota Banda Aceh.

Iqbal mengatakan terkait rekayasa lalu lintas tersebut, pihaknya mengerahkan 235 personel lantas.

"Kami pastikan semua arus lalu lintas di Aceh tetap Lancar dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.

Sementara itu, Kapten Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar Provinsi Aceh, Ghufran Zainal Abidin, menyebutkan bahwa Capres Anies Baswedan akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), pukul 09. 15 WIB.

Baca Juga: Partai Buruh dan SIRA Dicoret KIP Aceh Tamiang dari Peserta Pemilu 2024

“Setiba di Bandara Pak Anies akan disambut dengan beberapa acara sambutan tradisional serta peusijuk, dan kemudian langsung menuju lokasi kampanye,” jelas Gufran.

Gufran juga menyatakan peserta dan massa kampanye akan dipisahkan posisinya antara laki-laki dan perempuan.

Halaman:

Editor: Yusmadi Yusuf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x