Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid 21 Februari 2024

- 20 Februari 2024, 17:12 WIB
Bappe Marotta bos Inter Milan yakin Nerazzurri akan menang lawa Manchester City di Final Liga Champions
Bappe Marotta bos Inter Milan yakin Nerazzurri akan menang lawa Manchester City di Final Liga Champions /Foto. ISABELLA BONOTTO/AFP

Pikiraceh.com | Olahraga - Inter Milan akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champion musim 2023-2024. Leg pertama akan digelar di stadion San Siro, Rabu (21/02/2024) pukul 03:00 WIB.

 

Inter Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga champion musim 2023-2024 setelah berhasil menjadi Runner up group D. Inter Milan Runner up group D setelah berhasil mengoleksi 12 poin dari 3 menang dan 3 kali seri pada fase group D.

Sebenarnya Inter Milan dan Sociedad sama-sama mempunyai 12 poin dan sama-sama tidak terkalahkan di Fase group, akan tetapi Sociedad memiliki selisih gol lebih baik. Alhasil, Sociedad sebagai puncak klasemen dan Inter sebagai Runner up.

 

Di sisi lain, Atletico Madrid akan tampil sebagai tim tamu pada leg pertama ini. Klub asal Spanyol tersebut merupakan juara Group E. Tim asuhan Simone berhasil keluar sebagai juara group E dengan mengoleksi 14 poin dari 4 kali menang dan satu kali seri. Lazio sebagai runner up memiliki 10 poin dan yang tersingkir dari fase group E Liga Champion yaitu Feyenoord dan Celtic.

 

Halaman:

Editor: Helmiyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x