Kapolres Simeulue Bersama Forkopimda Mengecek Pos Pengamanan dan Berikan Himbauan Kepada Penumpang Kapal

- 27 April 2023, 19:19 WIB
/

Simeulue - Kapolres Simeulue beserta Forkopimda melaksanakan Patroli pengamanan dan memberi himbauan kepada masyarakat di Pelabuhan Feri Kolok Desa Kota Batu Kec. Simeulue dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat arus balik mudik Hari raya Idul Fitri 1444 H, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H serta diikuti oleh Staf Ahli Bupati Simeulue Sahirman, Dandim 0115/Simeulue yang diwakili Letda Inf Salman Bakri Daulay, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr., Opsla, Kadishub Kab. Simeulue yang diwakili Hendra, Dandenpom Lanal Simeulue, Waka Polres Simeulue, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue dan Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan arus balik mudik lebaran agar lebih berhati - hati dalam melakukan penyeberangan, selanjutnya untuk barang bawaan masyarakat agar labih diawasi agar tidak mengundang para pelaku tindak kriminal untuk melakukan pencurian diatas kapal pada saat melakukan penyeberangan.

Selanjutnya Kapolres Simeulue berserta Forkopimda juga membagikan TIKET GRATIS kepada Penumpang Kapal dan membagikan snack kepada anak - anak yang ada di dalam Kapal feri penyeberangan.

Kegiatan tersebut dilajutkan dengan pelepasan casis dan berahir sekira pukul 17.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x