Messi Kembali ke Barcelona

- 15 Mei 2023, 22:53 WIB
Ilustrasi Lionel Messi
Ilustrasi Lionel Messi /Helmiyadi Unzir/Ist

Laporan Helmiyadi Unzir 

PIKIRANACEH.COM | OLAHRAGA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan kembali ke Barcelona. Pihak Barcelona akan melakukan segalanya untuk memulangkan Messi ke Cam Nou.

Rumor kepulangan La Pulga ke Cam Nou terus berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. apakah La Liga memberikan lampu hijau kepada Barca terkait financial fairplay?

Terkait penawaran fantastis dari Club Arab Saudi, Al Hilal, Juan Laporta mengatakan “Tawaran Al Hilal? Barca adalah Barca. Klub ini bisa bersaing dengan semua orang. Di Arab mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan berinvestasi… tapi saya tegaskan, Barca adalah rumahnya”.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa Leo Messi kembali ke Barcelona, saya bisa mengatakan itu”, kata Laporta kepada Jijantes.

Apakah La Liga akan memberikan lampu hijau kepada Barca terkait kepulangan Messi ke Barca musim depan?

“Kami ingin Leo Messi kembali, kami bisa melakukannya tetapi kami tidak bisa menawarkan angka gila; jadi kami berharap La Liga akan menyetujui rencana kelangsungan kami untuk melanjutkan dengan pemain baru ”.

“Kami sedang mengerjakan rencana kelayakan untuk melakukan pekerjaan kami dengan Financial Fair Play — karena kami akan membuat tim yang lebih kuat” sambungnya.

Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk memulangkan La Pulga ke Barcelona karena kontrak sang bintang dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x