Ini Pesan Pj Gubernur Aceh soal Pemilu ke Pj Wali Kota Lhokseumawe A Hanan

- 23 Desember 2023, 01:20 WIB
A. Hanan
A. Hanan /Foto. ISTIMEWA

PIKIRANACEH.COM - Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh, A Hanan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, pada Jumat 22 Desember 2023.

A Hanan ditunjuk Mendagri menggantikan posisi Dr. Imran yang menjabat Pj Wali Kota Lhokseumawe sebelumnya. Sementara Imran ditugaskan Mendagri Tito Karnavian untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Subang.

 

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada A Hanan yang akan memimpin Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk satu tahun ke depan serta meminta menjalankan tanggung jawab sebaik mungkin.

"Telah banyak yang dilakukan oleh penjabat walikota sebelumnya, saya harap bisa dilanjutkan perjuangan agar gerak pembangunan di Kota Lhokseumawe berjalan dengan baik," kata Achmad Marzuki.

Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat mengambil sumpah jabatan dan melantik A. Hanan, SP, MM, sebagai Penjabat Walikota Lhokseumawe di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, pada Jumat 22 Desember 2023.
Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat mengambil sumpah jabatan dan melantik A. Hanan, SP, MM, sebagai Penjabat Walikota Lhokseumawe di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, pada Jumat 22 Desember 2023. Foto. Humas Pemerintah Aceh

Marzuki menekankan agar Hanan dapat agar dapat menjaga netralitas menuju Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, dan Pilkada 2024 agar berjalan lancar sehingga masyarakat Kota Lhokseumawe dapat menyalurkan aspirasinya secara jujur, adil, aman, damai dan demokratis.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x