Jumat Curhat Bersama Kapolres Simeulue Menampung Keluhan Masyarakat!

- 28 April 2023, 13:42 WIB
/

Simeulue - Polres Simeulue mengadakan Jumat Curhat di Warkop Edi Bass Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue Pada hari ini Jum'at (28/4/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H. dan di hadiri oleh Wakapolres Simeulue, Kabag Ops Polres Simeulue, Kasat Resnarkoba Polres Simeulue, Kasat Lantas Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue, KBO Sat Intelkam Polres Simeulue, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue, dan Warga Desa Suka Maju Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, Program jumat curhat yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolda jajaran dengan di era digital seperti sekarang ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan kegiatan Jumat Curhat ini dapat membuat hubungan semakin erat antara Masyarakat dengan Polri Khususnya Polres Simeulue.

Adapun kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kab. Simeulue dalam Kehidupan Sehari-hari, seperti hal tadi Bapak Muslimin menyampaikan Tentang hewan ternak yang berkeliaran, Bapak Abidin menyampaikan tentang sampah yang menumpuk dan menimbulkan bau di Pajak Impres Kab. Simeulue dan Bapak Rusdi menyampaikan tentang banyak nya Becak barang yang membawa Muatan yang Berlebihan hingga membahayakan Pengendara Lainnya.

Kapolres Simeulue menanggapi pertanyaan masyakat dengan menyampaikan, Kami dari polres Simeulue sudah melakukan patroli dalam menangani hewan ternak yang berkeliaran di malam hari, masaah sampah saya akan berkodinasi dengan dinas lingkungan hidup guna melakukan pembersihan pada sampah yang menumpuk.

Masalah becak, Kasat Lantas Polres Simeulue menyampaikan, Dari pihak lalu lintas akan melakukan rajia terhadap becak yang melebihi kapasitas muatan, terutama di Pelabuhan Fery, kita tau Becak barang banyak mengangkat barang dari Kapal Fery yang baru sampai, dan kami akan melaksanakan penertiban di Pelabuhan Kapal Fery Kolok dan Kargo.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.20 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x