Tim Sriwijaya FC Kena Sanksi Pengurangan 3 Poin, Semen Padang Dapat Hadiah 3 Poin, Ini Penyebabnya

- 25 Oktober 2023, 21:01 WIB
Foto: Logo Liga 2 (@liga2match)
Foto: Logo Liga 2 (@liga2match) /

PIKIRANACEH.COM - Skuad Sriwijaya FC memprotes keras atas keputusan Komite Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menjatuhkan sanksi pengurangan 3 poin dan denda sebesar Rp 45 juta.

Sanksi tersebut diberikan karena tidak menyertakan pemain U21 dalam starting XI pada laga Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu 1 Oktober 2023 lalu.

 

"Kita Sriwijaya FC memprotes keras atas keputusan Komite Disiplin PSSI yang tidak fair ini. Sanksinya tidak masuk akal mengurangi tiga poin itu apa maksudnya? Kenapa gak sekalian pengurangan 10 poin," ungkap Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi SE, pada Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Komite Disiplin PSSI, Eko Hendro Prasetyo SH MH tertanggal 24 Oktober 2023 menyatakan jika Laskar Wong Kito ini pada tanggal 1 Oktober 2023 bertempat di Stadion

 

Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang telah berlangsung pertandingan Pegadaian Liga 2 2023-2024 antara Sriwijaya FC melawan Semen Padang, dimana Tim Sriwijaya FC melanggar

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x