Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Mantan Bupati Pidie Meninggal Dunia

- 27 April 2024, 08:31 WIB
Mantan Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik. (Foto. Net)
Mantan Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik. (Foto. Net) /

PIKIRANACEH.COM – Mantan Bupati Pidie periode 2017-2022, Roni Ahmad atau yang akrab disapa dengan Abusyik Sufi, dikabarkan meninggal dunia.

Abusyik menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro Sigli pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.15 WIB.

Kabar duka ini tersebar di berbagai grup WhatsApp perkumpulan masyarakat Pidie dan media sosial seperti Facebook.

Rahmat Razi Aulia, seorang pemuda Pidie yang sangat dekat dengan almarhum mantan Bupati Pidie, memposting status di Facebooknya mengenai berita duka tersebut.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Abusyik Roni Ahmad (mantan Bupati Pidie periode 2017-2022), meninggal dunia dini hari, Sabtu 27 April 2024, pukul 02.15 WIB,” tulis Razi.

Abusyik menjalani perawatan di RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli. Namun, Razi tidak mengetahui penyakit pasti yang diderita mantan Bupati Pidie itu. Ia hanya menyebutkan bahwa Abusyik meninggal karena sakit.

“Semoga almarhum diterima amal sholehnya, diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburannya, dan dimuliakan di sisi Allah SWT serta husnul qotimah serta masuk surga zanatun naim,” harapnya.

Jenazah Abusyik kabarnya akan dibawa ke rumah duka di Gampong Puuk, Kecamatan Delima, Pidie untuk dikebumikan. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x