Forum Perwakilan Warga PDPK Berbagi Paket Sembako dan THR untuk Anak Yatim

- 2 April 2024, 22:15 WIB
For Pikiran Aceh
For Pikiran Aceh /

PIKIRAN ACEH, BANDA ACEH – Forum Perwakilan Warga PDPK Universitas Syiah Kuala Banda Aceh melaksanakan kegiatan perdana alumni PDPK yaitu FPWP Berbagi Paket Sembako dan THR anak yatim PDPK pada Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiaran tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

20 paket dan THR dibagikan utk 20 anak yatim alumni yg berdomisili di seputaran Banda Aceh dan 9 paket dan THR (dalam bentuk transfer cash) diterima oleh 9 anak yatim di luar kota Banda Aceh.

Paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh mantan dosen senior PDPK sekaligus mewakili para alumni PDPK, Ibu Adjrun Ahmad kepada 3 anak yatim alumni dengan disaksikan oleh ibu Rizki Amalia selaku Ketua Prodi D3 Sekretari PDPK.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa dosen, perwakilan alumni, anak yatim beserta walinya.

Baca Juga: Lagi, Empat Warga Aceh Jadi Tersangka Penyelundupan Pengungsi Rohingya

Ibu Adjrun, dosen senior & alumni PDPK mengatakan, FPWP alumni D3 Sekretari (PDPK) memiliki beberapa peluang kegiatan sosial yang dulunya hanya berupa mimpi dengan membuat beberapa kegiatan sosial yang telah mampu direalisasi dengan adanya kerja sama yang solid antaralumni.

Santunan anak yatim yang berupa paket sembako dan THR untuk sekitar 29 anak yatim alumni yang berdomisili di Banda Aceh, Aceh Besar dan kab/kota lainnya telah berhasil diterima dengan baik.

Koordinator Kegiatan, Mirzaifa mengatakan, FPWP Berbagi sembako dan THR adalah perdana sejak FPWP dikukuhkan oleh Rektor USK yang tertuang dalam SK kepengurusan FPWP.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x