Bireuen Peroleh Kuota 300 P3K dan CPNS Tahun 2024, Cek Info Lengkap di Sini!

- 19 April 2024, 21:44 WIB
Jangan Keliru! Ini Mekanisme Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023
Jangan Keliru! Ini Mekanisme Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 /BKN/

PIKIRAN ACEH, BIREUEN – Bagi kamu yang ingin menjadi pegawai di pemerintahan, siap-siap menunggu informasi formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bireuen.

Tahun 2024, Pemerintah Pusat memberikan 300 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K dan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS untuk Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Namun begitu, jadwal dan rincian masing-masing formasi masih menunggu penetapan dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar CPNS 2024

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Zaldi AP S Sos kepada wartawan mengatakan, Pemkab Bireuen hingga saat ini masih menunggu penetapan formasi apa saja yang dibuka, jadwal pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya.

“Secara umum jumlah seluruhnya untuk P3K dan CPNS sebanyak 300 orang, formasi apa saja dan ketentuan lainnya kita masih menunggu ketentuan dari pusat,” kata Zaldi.

Baca Juga: Ini Cara Ajukan Sanggah Bagi CPNS 2023 Tak Lolos Seleksi Administrasi

Secara umum, jadwal penerimaan nantinya tetap sama di seluruh daerah, perbedaannya hanya pada formasi baik untuk tenaga kesehatan, pendidikan maupun administrasi.

Begitu juga untuk jadwal pelaksanaan pendaftaran terhadap PPPK dan CPNS, masih menunggu petunjuk resmi dari Pemerintah Pusat. ***

Editor: Yusmadi Yusuf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x