Tamiang Raih Penghargaan Anugerah Perencana Prof A Madjid Ibrahim

- 24 April 2024, 11:35 WIB
  Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra menerima penghargaan anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim ke X tahun 2024 dari Pemerintah Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (22/04/2024)
Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra menerima penghargaan anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim ke X tahun 2024 dari Pemerintah Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (22/04/2024) /pikiran aceh/ ist/

PIKIRAN ACEH | ACEH TAMIANG – Pemkab Aceh Tamiang meraih penghargaan Anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim ke X tahun 2024 dari Pemerintah Aceh sebagai harapan terbaik 3 dalam Musrenbang RKP Aceh tahun 2025.

Penghargaan ini diterima langsung Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (22/04/2024)

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah 2025 mengapresiasi kinerja para Kepala Daerah bersama perangkatnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap aparatur di lingkungan Pemkab atas penghargaan yang diterima oleh Pemkab Aceh Tamiang.  

Baca : BUMD Aceh Tamiang Rugi Kelola Sumur Minyak Pertamina, Capai 1,9 Miliar. Pengelolaannya Belum Profesional

”Alhamdulillah, kita mendapat penghargaan anugerah perencanaan. Terima kasih kepada seluruh jajaran SKPK Pemkab Aceh Tamiang. Saya kira ini menjadi pemicu semangat agar kita bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, dalam sambutannya saat membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Aceh Tahun 2024 dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) Tahun 2025 mengapresiasi kinerja para Kepala Daerah bersama perangkatnya.

“Sebagai pengingat agar Musrenbang sebagai forum tertinggi dalam sistem perencanaan pembangunan di daerah, dapat merumuskan arah dan prioritas pembangunan Aceh yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 secara aspiratif, realistis dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menyebutkan, pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan dan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) serta Gini Rasio di Aceh menunjukkan penurunan yang menggembirakan.

Baca : Pengurus MPD Aceh Tamiang Dilantik, Ini Dia Nama-namanya

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x